Senin, 30 Oktober 2017

Qosidah di The Voice Kids Indonesia

Suara indah adalah dambaan banyak orang untuk dimiliki.  Berbagai ajang kompetisi banyak bertujuan untuk mencari bakat ini.

Salah satu adalah The Voice Kids Indonesia,  acara mencari suara indah ini menjadi salah satu ajang yang sangat bergengsi,  juri yang mengomentari juga dari artis papan atas,  Agnes Monica,  Muhammad Tulus,  Bebi Romeo. Acara ini bertujuan untuk mencari orang yang memiliki bakat di bidang penyanyi dari umur 9-15 tahun.

Mungkin hampir semua mengetahui acara yang menjadi trend pada zaman sekarang.
Seperti yang sedang diketahui akhir akhir ini,  acara ini menempati trending topic di You Tube karena penampilan salah satu peserta yang membuat viral di media masaa.

Sarla, Gadis berusia 13 tahun dari Jombang Jawa Timur berhasil memukau para juri dengan penampilannya, ada yang berbeda pada penampilan peserta yang satu ini,  setelah dia mencoba untuk menunjukan suara khas nya dengan menyanyikan lagu memory dari Cats, setelah itu dia menyanyikan lagu bertema Qosidah berjudul Assalamu'alaik Maher Zain.
Tidak bisa dipungkiri,  tema yang diambil oleh Sarla menuai pujian oleh banyak netizen,  bahkan, Agnes Monica sampai terpukau dengan suara peserta ini

Seperti berdasarkam vidio yang diunggah oleh channel The Voice Kids Indonesia, Agnes mengomentari stabil suara yang dimiliki oleh Sarla.  Suatu hal yang unik menyanyikan lagu qosidah diacara yang bergengsi seperti ini,  bahkan, apa yang dilakukan oleh sarla ini, di repost ulang oleh penyanyi aslinya,  Maher Zain di Instagram pribadinya, Masyaallah may allah bless you, Sarla tulis di captionnya.
Kemudian, akun instagram, fiz_faizah juga mengatakan alhamdulillah masih ada kontestan di negeri yang menyukai salawat.
Sungguh,  pengalaman yang unik,  untuk mendapatkan apresiasi.

Sumber: https://www.instagram.com/p/Bawy0tyn4pS/
https://www.instagram.com/p/Ba5UQHRl60Q/





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Qosidah di The Voice Kids Indonesia

Suara indah adalah dambaan banyak orang untuk dimiliki.  Berbagai ajang kompetisi banyak bertujuan untuk mencari bakat ini. Salah satu ad...