Sabtu, 16 September 2017

Menyerah!

sumber google 


Aku hanya bisa berdiri menatap
Saat senja akan menghilangkan sinar
Dan mengganti dengan kegelapan
Masih aku perhatikan 


        Semua serasa sirna seolah mengikuti
        Layaknya keadaan yang hilang oleh waktu,
        Dan menjadikan kata kenangan
        Namun begitu, aku tetap bertahan


Seketika itu, sayup kudengar panggilan
Menyuruh aku untuk pergi,
Tanpa tersadar sekelilingku telah sunyi,
Bahkan senja sudah bersembunyi,
Dibalik kegelapaan rembulan ini


        Kumelangkah mundur,
        Berjalan menjauh
        Meskipun mata tetap memandang langit,
        Berharap senja akan datang kembali

        Hanya saja, tidak mungkin

Rembulan tidak dengan senja, 
Masa lalu bukan Masa kini,
Dan pada akhirnya. . .
Ku tundukan kepala dengan tetesan airmata 
Berlari terus berlari dan Berteriak 
"Aku Menyerah"



     

        





9 komentar:

Qosidah di The Voice Kids Indonesia

Suara indah adalah dambaan banyak orang untuk dimiliki.  Berbagai ajang kompetisi banyak bertujuan untuk mencari bakat ini. Salah satu ad...